Beberapa Cara Penyampaian Pengaduan
- Pengaduan melalui surat
- Mekanismenya :
- Permasalahan dikirim secara tertulis disampaikan kepada BKD Kabupaten Banjarnegara
- Petugas pengelola pengaduan menerima surat berisi pengaduan
- Petugas menyampaikan surat pengaduan kepada bidang – bidang terkait untuk mendapatkan jawaban
- Jawaban secara tertulis disampaikan kepada pengirim
- Melalui Email dan Telepon
- Mekanismenya :
- Pengadu menyampaikan permasalahan melalui email bkd@banjarnegarakab.go.id dan telepon di Nomor 0286 591052
- Petugas Pengelola Pengaduan menerima pengaduan
- isi pengaduan disampaikan pada bidang – bidang terkait untuk jawabannya
- Petugas Pengelola Pengaduan menyampaikan jawaban melalui email atau telepon
- Datang langsung ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banjarnegara
- Mekanismenya :
- Pengadu datang langsung ke Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banjarnegara untuk menyampaikan permasalahan
- Petugas Pengelola Pengaduan menerima dan mencatat permasalahan yang disampaikan Petugas berkoordinasi dengan bidang – bidang
- Apabila permasalahan bisa diselesaikan dalam waktu cepat maka petugas menyampaikan jawaban langsung
- apabila penyelesaian permasalahan membutuhkan waktu, maka petugas pengelola pengaduan meminta waktu untuk memberikan jawaban.