PENGADUAN

Beberapa Cara Penyampaian Pengaduan

  1. Pengaduan melalui surat
  • Mekanismenya :
  • Permasalahan dikirim secara tertulis disampaikan kepada BKD Kabupaten Banjarnegara
  • Petugas pengelola pengaduan menerima surat berisi pengaduan
  • Petugas menyampaikan surat pengaduan kepada bidang – bidang terkait untuk mendapatkan jawaban
  • Jawaban secara tertulis disampaikan kepada pengirim
  1. Melalui Email dan Telepon
  • Mekanismenya :
  • Pengadu menyampaikan permasalahan melalui email bkd@banjarnegarakab.go.id dan telepon di Nomor 0286 591052
  • Petugas Pengelola Pengaduan menerima pengaduan
  • isi pengaduan disampaikan pada bidang – bidang terkait untuk jawabannya
  • Petugas Pengelola Pengaduan menyampaikan jawaban melalui email atau telepon
  1. Datang langsung ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banjarnegara
  • Mekanismenya :
  • Pengadu datang langsung ke Kantor  Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banjarnegara untuk menyampaikan permasalahan
  • Petugas Pengelola Pengaduan menerima dan mencatat permasalahan yang disampaikan Petugas berkoordinasi dengan  bidang – bidang
  • Apabila permasalahan bisa diselesaikan dalam waktu cepat maka petugas menyampaikan jawaban langsung
  • apabila penyelesaian permasalahan membutuhkan waktu, maka petugas pengelola pengaduan meminta waktu untuk memberikan jawaban.