Pengumuman



Cara Pengoperasian CAT


ijinbelajar









Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini114
mod_vvisit_counterKemarin624
mod_vvisit_counterPekan Ini1905
mod_vvisit_counterPekan Terakhir3891
mod_vvisit_counterBulan Ini11291
mod_vvisit_counterBulan Terakhir12954
mod_vvisit_counterSemua1960271

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 34.204.191.31
,
Hari ini: 22 Oktober 2019


Apabila Anda menerima SMS yang mengatasnamakan BKD Kab. Banjarnegara meminta data Tenaga Honorer, mohon jangan memberikan data apapun. SMS tersebut bukan dari BKD Banjarnegara, melainkan SMS PENIPUAN. Hati-hati...!!! Jadwal pelayanan mobil PT. Taspen (Persero) Cabang Purwokerto dapat dilihat disini.

19 CPNS KABUPATEN BANJARNEGARA MENGIKUTI PELATIHAN PRAJABATAN DI BPSDMD PROPINSI JAWA TENGAH

Surel Cetak PDF

Semarang (bkd.banjarnegarakab.go.id) Pemerintah Kabupaten Banjarnegara kembali mengirimkan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengikuti Pelatihan Prajabatan CPNS Golongan II dari tenaga Honorer K2 yang berjumlah 19 orang pada hari Selasa (17/9) di Kampus Sindoro Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Propinsi Jawa Tengah.

Peserta Pelatihan Prajabatan dari Kabupaten Banjarnegara tersebut berasal dari UPT Dinas Kesehatan Puskesmas Kabupaten Banjarnegara yang tergabung dalam Angkatan XXIII Tahun 2019 yang diikuti bersama dengan beberapa peserta dari Kabupaten lain.


Keseluruhan peserta Pelatihan Prajabatan CPNS Golongan III/II dari Tenaga Honorer K2 Angkatan XXIII Tahun 2019 berjumlah 35 orang yang berasal dari Kabupaten Sukoharjo 8 orang, Kabupaten Pekalongan 5 orang, dan Kabupaten Tanjung Pinang 3 orang.

Pemberangkatan peserta Pelatihan Prajabatan dari Kabupaten Banjarnegara didampingi oleh Kepala Kepala Seksi Pendidikan dan Pelatihan, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banjarnegara, Tijun Hartanto.

“Peserta dijadwalkan akan mengikuti Pelatihan Prajabatan selama 7 hari kerja, mulai tanggal 17 s.d 25 September 2019. Setibanya  di Kampus Sindoro  BPSDMD tanggal 16 September 2019, para peserta mengikuti pendaftaran ulang dengan mengisi dan melengkapi beberapa syarat administratif”, jelas Tijun disela-sela kegiatan pendampingan peserta prajabatan.

“Pelatihan Prajabatan ini menjadi syarat wajib bagi CPNS yang akan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi agar menjadi pegawai yang profesional, memenuhii standar kompetensi jabatan  dan mampu melaksanakan tugas jabatannya secara efektif dan efisien”, tutup Tijun.



 

Facebook BKD

Kegiatan