Pengumuman



Cara Pengoperasian CAT


ijinbelajar









Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini194
mod_vvisit_counterKemarin396
mod_vvisit_counterPekan Ini1514
mod_vvisit_counterPekan Terakhir2766
mod_vvisit_counterBulan Ini7418
mod_vvisit_counterBulan Terakhir11425
mod_vvisit_counterSemua1943444

Online (20 menit yg lalu): 8
IP Anda: 35.171.146.16
,
Hari ini: 18 September 2019


Apabila Anda menerima SMS yang mengatasnamakan BKD Kab. Banjarnegara meminta data Tenaga Honorer, mohon jangan memberikan data apapun. SMS tersebut bukan dari BKD Banjarnegara, melainkan SMS PENIPUAN. Hati-hati...!!! Jadwal pelayanan mobil PT. Taspen (Persero) Cabang Purwokerto dapat dilihat disini.

86 ASN LINGKUP PEMDA KABUPATEN BANJARNEGARA MENDAPAT SK MUTASI

Surel Cetak PDF

Banjarnegara (bkd.banjarnegarakab.go.id) Sejumlah 86 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Banjarnegara menerima tugas di lingkungan baru melalui mutasi jabatan. Mutasi kali ini terdiri dari 49 orang dari kalangan Staf dan 37 orang dari kalangan pendidik dan tenaga kependidikan.

Acara penyerahan SK Mutasi ASN di Lingkungan Kabupaten Banjarnegara Tahun 2019 diselenggarakan pada Rabu (14/07) di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Banjarnegara. Penyerahan SK dilakukan melalui 2 tahap, untuk tahap I penyerahan SK mutasi untuk kalangan staf yang dimulai jam 08.30 sampai dengan pukul 10.00 WIB, kemudian dilanjutkan tahap II penyerahan SK mutasi untuk kalangan guru dan pengawas penilik, diselenggarakan pukul 10.00 hingga pukul 11.30 WIB.


Pada kesempatan ini, acara dibuka secara langsung oleh Kepala BKD, Yusuf Agung Prabowo, SH, M.Si, yang didampingi oleh Kabid Mutasi dan Kepangkatan, Anton Risdianto, S.STP serta Kasi Mutasi Dadar Susiladi, S.IPem, serta Plh. Kabid PTK, Bp. Agus Sutanto, S.Pd, M.Pd.

Secara simbolis SK Mutasi staf diserahkan kepada dr. Ismuhartinah, dokter umum pada UPTD Puskesmas Mandiraja I yang dipindahtugaskan ke UPT Puskesmas Purwareja Klampok 2, sedangkan SK Mutasi guru, diserahkan kepada Yusman, S.H.I guru SMPN 3 Pagedongan yang dipindahtugaskan ke SMPN 1 Banjarnegara.

Mutasi staf dilakukan terhadap 49 orang terdiri dari 48 orang PNS dan 1 orang PTT. Rincian mutasi untuk kalangan staf  adalah dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, PPKB sebanyak 2 orang, Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga sebanyak 5 orang, Dinas Kesehatan 27 orang. Sedangkan pada Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan, Kecamatan Banjarmangu, Kecamatan Banjarnegara, Kecamatan Pejawaran, Kecamatan Punggelan, Kecamatan Purwanegara, Kecamatan Purwareja Klampok, Kelurahan Parakancanggah, Kelurahan Rejasa, Kelurahan Sokanandi, RSUD Hj. Anna Lasmanah, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, UKM  masing-masing 1 orang.

Sedangkan untuk Mutasi dari kalangan pendidik dan tenaga kependidikan di Lingkungan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dindikpora)  dilakukan terhadap 37 orang dengan rincian, Guru SD sebanyak 10 orang, Guru SMP 18 orang, Kepala Sekolah 1 orang dan Penilik 3 orang, Pengawas Sekolah sebanyak 5 orang.

Setelah selesai acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari para Pejabat yang hadir kepada seluruh ASN yang menerima SK Mutasi. (EW)

 

Facebook BKD

Kegiatan