Pengumuman



Cara Pengoperasian CAT


ijinbelajar









Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini173
mod_vvisit_counterKemarin371
mod_vvisit_counterPekan Ini173
mod_vvisit_counterPekan Terakhir2872
mod_vvisit_counterBulan Ini8949
mod_vvisit_counterBulan Terakhir11425
mod_vvisit_counterSemua1944975

Online (20 menit yg lalu): 7
IP Anda: 34.204.175.38
,
Hari ini: 22 September 2019


Apabila Anda menerima SMS yang mengatasnamakan BKD Kab. Banjarnegara meminta data Tenaga Honorer, mohon jangan memberikan data apapun. SMS tersebut bukan dari BKD Banjarnegara, melainkan SMS PENIPUAN. Hati-hati...!!! Jadwal pelayanan mobil PT. Taspen (Persero) Cabang Purwokerto dapat dilihat disini.

Pembekalan Purna Tugas PNS

Surel Cetak PDF

 Purna Tugas PNSBanjarnegara, 31/10/2017 - Bertempat di Aula BKD Kab. Banjarnegara, hari ini diadakan pembekalan bagi PNS yang akan memasuki purna tugas. Dari 30 orang peserta yang diundang pada acara tersebut, peserta yang hadir sebanyak 25 orang. Peserta berasal dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara.

Narasumber yang hadir pada acara tersebut berasal dari Bank BTPN Cabang Purwokerto. Pada acara tersebut disampaikan bahwa pensiun dari PNS bukan berarti berakhir segalanya, tetapi masih banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengisi masa purna tugas tersebut. Disampaikan juga banyak hal yang digunakan untuk memotivasi para peserta agar tidak terjadi post power syndrome akibat memasuki masa pensiun

Pada kesempatan yang sama disampaikan oleh Kepala Bidang Mutasi dan Kepangkatan (Umi Khomsatun, S.IP) bahwa masa purna tugas dapat digunakan untuk melakukan hal-hal yang lebih produktif dan dapat lebih banyak aktif pada kegiatan kemasyarakatan. Umi menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya atas pengabdian yang telah diberikan oleh para peserta selama mengabdi di Banjarnegara. Pemerintah Kabupaten belum dapat memberikan penghargaan yang lebih layak kepada mereka.

 

Facebook BKD

Kegiatan