Pengumuman



Cara Pengoperasian CAT

Lampiran Perkawinan

ijinbelajar









Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini245
mod_vvisit_counterKemarin252
mod_vvisit_counterPekan Ini497
mod_vvisit_counterPekan Terakhir2752
mod_vvisit_counterBulan Ini8133
mod_vvisit_counterBulan Terakhir7725
mod_vvisit_counterSemua1914795

Online (20 menit yg lalu): 7
IP Anda: 3.83.236.51
,
Hari ini: 24 Juni 2019


Apabila Anda menerima SMS yang mengatasnamakan BKD Kab. Banjarnegara meminta data Tenaga Honorer, mohon jangan memberikan data apapun. SMS tersebut bukan dari BKD Banjarnegara, melainkan SMS PENIPUAN. Hati-hati...!!! Jadwal pelayanan mobil PT. Taspen (Persero) Cabang Purwokerto dapat dilihat disini.

Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Rakitan Kec. Madukara

Surel Cetak PDF

(Banjarnegara, 30-10-2017) BKD Kab. Banjarnegara untuk ke sekian kali dipercaya untuk memfasilitasi Penjaringan dan Penyaringan Seleksi Perangkat RakitanPerangkat Desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara. Kali ini yang difasilitasi adalah seleksi perangkat Desa Rakitan Kecamatan Madukara. Seleksi diikuti oleh 16 peserta, terdiri dari 5 orang formasi Sekretaris Desa dan 11 orang formasi Kepala Seksi Pemerintahan. Seleksi dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang CAT BKD Kab. Banjarnegara.

Ujian terdiri dari 2 materi yaitu Ujian Tertulis (menggunakan CAT) dan Ujian Tambahan (Ujian Praktek Komputer, Microsoft Word dan Microsoft Excel). Waktu yang ditetapkan oleh Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Rakitan untuk ujian tertulis adalah 120 menit dan ujian tambahan 60 menit. Ujian berjalan dengan lancar dan semua peserta dapat menyelesaikan ujian dengan baik.

Seleksi dilakukan secara terbuka dan transparan kepada semua peserta seleksi. Hasil ujian tertulis selain dapat langsung diketahui oleh peserta pada waktu selesai melaksanakan ujian pada layar monitor masing-masing, hasilnya diumumkan kepada peserta setelah digabung dengan hasil nilai ujain tambahan. Adapun hasil ujian untuk peringkat 1 dan 2 pada masing-masing formasi adalah sebagai berikut :

Formasi Sekretaris Desa :

  1. Wiratno, total nilai 127,7
  2. Heri Suprapto, total nilai 103,5

Formasi Kepala Seksi Pemerintahan

  1. Novita Tri Rahayu, total nilai 106,2
  2. Anu Murtianto, total nilai 98,2
 

Facebook BKD

Kegiatan