Pengumuman














INFO GRAFIS SELEKSI CPNS
KAB. BANJARNEGARA TAHUN 2021


Cara Pengoperasian CAT


ijinbelajar









Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini380
mod_vvisit_counterKemarin1177
mod_vvisit_counterPekan Ini2925
mod_vvisit_counterPekan Terakhir9584
mod_vvisit_counterBulan Ini32046
mod_vvisit_counterBulan Terakhir58663
mod_vvisit_counterSemua2991084

Online (20 menit yg lalu): 16
IP Anda: 3.87.33.97
,
Hari ini: 25 Januari 2022


istanbul izmir evden eve nakliyat

Apabila Anda menerima SMS yang mengatasnamakan BKD Kab. Banjarnegara meminta data Tenaga Honorer, mohon jangan memberikan data apapun. SMS tersebut bukan dari BKD Banjarnegara, melainkan SMS PENIPUAN. Hati-hati...!!! Jadwal pelayanan mobil PT. Taspen (Persero) Cabang Purwokerto dapat dilihat disini.

BKD MEMFASILITASI SISTEM CAT PADA SELEKSI PERANGKAT DESA BANJARMANGU

Surel Cetak PDF

BANJARNEGARA- (bkd.banjarnegarakab.go.id) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banjarnegara memfasilitasi pelaksanaan tes kompetensi dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) dalam rangka pelaksanaan seleksi Perangkat Desa.

Pemerintah Desa yang menyelenggarakan seleksi perangkat desa kali ini adalah Desa Banjarmangu, Kec. Banjarmangu dengan formasi jabatan Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha dan Umum yang diikuti oleh 30 peserta di Gedung CAT BKD pada hari ini Selasa (26/10).
Menurut Kepala BKD Banjarnegara yang diwakili oleh Kabid Pengembangan, Wiwi Dwi Catur AP, S.Sos., sistem seleksi menggunakan CAT-BKD memberikan hasil nilai yang transparan dan akuntabel karena nilai tersebut langsung dapat diketahui setelah peserta menyelesaikan tes CAT-BKD.

"Sistem seleksi menggunakan CAT-BKD merupakan sistem yg memberikan penilaian secara transparan dan akuntabel serta tidak ada unsur KKN, jelas Wiwi.

"Sehingga diharapkan dengan penerapan sistem CAT, masyarakat tidak ada yang merasa dirugikan", tambah Wiwi.

Sementara itu, sebelum tes CAT berlangsung, ada sesi penjelasan teknis tata cara penggunaan aplikasi CAT-BKD, yang diterangkan oleh Kepala Seksi Data dan Formasi, Noviar Bagus S, S. Kom.

Hadir pada saat pembukaan acara seleksi perangkat desa tersebut, Camat Banjarmangu yang diwakili oleh Kepala Seksi Pemerintahan, Kapolsek Banjarmangu Suharno dan Danramil Banjarmangu Indaryanto. (BKD-Bna)

 

Facebook BKD

Kegiatan