vdcasino

Pengumuman



INFO GRAFIS PELAKSANAAN SKB


INFO GRAFIS PENGUMUMAN
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS DAN MASA SANGGAH


INFO GRAFIS SELEKSI TERBUKA JPT 2019
26 Nov s/d 10 Des 2019


INFO GRAFIS FILE UPLOAD
PENDAFTARAN CPNS 2019


INFO GRAFIS SELEKSI CPNS
KAB. BANJARNEGARA TAHUN 2019


Cara Pengoperasian CAT


ijinbelajar









Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini58
mod_vvisit_counterKemarin599
mod_vvisit_counterPekan Ini2210
mod_vvisit_counterPekan Terakhir4021
mod_vvisit_counterBulan Ini13801
mod_vvisit_counterBulan Terakhir22681
mod_vvisit_counterSemua2539043

Online (20 menit yg lalu): 4
IP Anda: 3.239.192.241
,
Hari ini: 25 Februari 2021


elektronik sigara

istanbul izmir evden eve nakliyat

Apabila Anda menerima SMS yang mengatasnamakan BKD Kab. Banjarnegara meminta data Tenaga Honorer, mohon jangan memberikan data apapun. SMS tersebut bukan dari BKD Banjarnegara, melainkan SMS PENIPUAN. Hati-hati...!!! Jadwal pelayanan mobil PT. Taspen (Persero) Cabang Purwokerto dapat dilihat disini.

HASIL UJIAN YANG TRANSPARAN, BKD BANJARNEGARA BERIKAN FASILITASI UJIAN C.A.T PADA SELEKSI PENGADAAN TENAGA KESEHATAN DENGAN PERJANJIAN KERJA DINAS KESEHATAN BANJARNEGARA

Surel Cetak PDF

BANJARNEGARA – (bkd.banjarnegarakab.go.id) Sebanyak 112 orang peserta seleksi Pengadaan Tenaga Kesehatan dengan Perjanjian Kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Banjarnegara pada hari ini Kamis (28/01/2021) mengikuti ujian Computer Assisted Test (CAT) di Gedung CAT Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Banjarnegara.

Pada kesempatan ini para peserta ujian CAT disambut langsung Kepala BKD Banjarnegara, Yusuf Agung Prabowo, yang didampingi oleh Kapala Bidang Pengembangan, Wiwi Dwi Catur AP. dan Kepala Seksi Data dan Formasi, Noviar Bagus S.

Kepala BKD Banjarnegara, Yusuf Agung Prabowo memberikan ucapan selamat datan dan memberikan pesan kepada para peserta seleksi untuk menyakinkan diri bahwa Seleksi melalui ujian berbasis CAT adalah tes yang transparan dengan hasil nilai yang langsung dapat diketahui baik oleh peserta sendiri maupun dapat ditayangkan.  Ujian CAT juga digunakan tidak hanya untuk seleksi ini saja, namun juga untuk tes pada seleksi Perangkat Desa, Ujian Dinas, maupun seleksi lainnya.

Lanjut Yusuf, BKD mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaannya dari Dinas Kesehatan untuk menyelenggarakan ujian melalui CAT ini di BKD, sehingga di mata publik, ujian menggunakan CAT ini telah nyata merupakan tes yang dapat dipercaya hasilnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kab. Banjarnegara Latifa Hesti Purwaningtyas mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada BKD Banjarnegara yang telah memberikan fasilitas pelaksanaan ujian CAT bagi peserta seleksi Tenaga Kesehatan tersebut. Instruksi dari Kepala Dinas Kesehatan, bahwa setelah ujian CAT selesai, peserta seleksi langsung menuju kantor Dinas Kesehatan untuk mengikuti Ujian Wawancara.


Hadir pula dalam acara tersebut, Sekretaris BKD Banjarnegara Arif Suhanda dan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan (PKSDMK), Dinas Kesehatan, Imam Subarkah.

Setelah sesi sambutan, dilanjutkan dengan sesi penyampaian informasi teknis tata cara penggunaan aplikasi ujian CAT yang disampaikan oleh Kepala Seksi Data dan Formasi, Noviar Bagus Sulistyanto. Dengan tetap mematuhi protocol kesehatan, peserta seleksi diwajibkan cuci tangan sebelum memasuki gedung CAT, mengenakan masker, Faceshield, dan handscone. Untuk mengurangi kerumunan, maka ujian terbagi dalam 6 sesi dengan jumlah 20 orang per sesi.

Seperti yang diketahui bahwa seleksi tenaga kesehatan dengan perjanjian kerja ini terdapat 6 jenis Formasi yaitu Apoteker, Sanitarian, Promosi Kesehatan, Nutrisionis/Gizi, Kesehatan Masyarakat Lainnya, Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) dengan total jumlah formasi sebanyak 24 orang dengan penempatan kerja di beberapa Puskesmas lingkup Dinas Kesehatan Kab. Banjarnegara. (ew)

foto: BKD Banjarnegara/Bowo

 

Facebook BKD

Kegiatan