vdcasino

Pengumuman



INFO GRAFIS PELAKSANAAN SKB


INFO GRAFIS PENGUMUMAN
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS DAN MASA SANGGAH


INFO GRAFIS SELEKSI TERBUKA JPT 2019
26 Nov s/d 10 Des 2019


INFO GRAFIS FILE UPLOAD
PENDAFTARAN CPNS 2019


INFO GRAFIS SELEKSI CPNS
KAB. BANJARNEGARA TAHUN 2019


Cara Pengoperasian CAT


ijinbelajar









Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini57
mod_vvisit_counterKemarin599
mod_vvisit_counterPekan Ini2209
mod_vvisit_counterPekan Terakhir4021
mod_vvisit_counterBulan Ini13800
mod_vvisit_counterBulan Terakhir22681
mod_vvisit_counterSemua2539042

Online (20 menit yg lalu): 3
IP Anda: 3.239.192.241
,
Hari ini: 25 Februari 2021


elektronik sigara

istanbul izmir evden eve nakliyat

Apabila Anda menerima SMS yang mengatasnamakan BKD Kab. Banjarnegara meminta data Tenaga Honorer, mohon jangan memberikan data apapun. SMS tersebut bukan dari BKD Banjarnegara, melainkan SMS PENIPUAN. Hati-hati...!!! Jadwal pelayanan mobil PT. Taspen (Persero) Cabang Purwokerto dapat dilihat disini.

CPNS BANJARNEGARA FORMASI TAHUN 2019 MELAKSANAKAN PEMBERKASAN KEPEGAWAIAN DIGITAL

Surel Cetak PDF


BANJARNEGARA – (bkd.banjarnegarakab.go.id) CPNS Pemerintah Kabupaten Banjarnegara mulai hari ini Senin (25/01/2021) melaksanakan pemberkasan kepegawaian di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Banjarnegara selama 3 hari kedepan setelah Penyerahan SK CPNS oleh Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, yang diselenggarakan pada Tanggal 13 Januari 2021 lalu di Pendopo Dipayuda Banjarnegara.

Menurut Kepala BKD Banjarnegara, Yusuf Agung Prabowo, saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan bahwa, pemberkasan kepegawaian ini meliputi  berkas Identitas diri, riwayat pendidikan dan identitas keluarga yang bertujuan guna kelengkapan administrasi pendataan Pegawai ASN pada BKD Banjarnegara.

Lanjut Yusuf, guna tetap menjalankan protokol kesehatan para CPNS diwajibkan cuci tangan sebelum memasuki ruangan dan mengenakan masker, dan social distancing. Dimana penyerahan berkas fisik berupa hardcopy, dilaksanakan secara bertahap melalui beberapa jadwal sesi, yaitu sesi 1 Jam 08.00 s.d 09.00 WIB; Sesi II Jam 10.00 s.d 11.00 WIB dan Sesi III 13.30 s.d 14.30 dengan mengambil tempat di Aula BKD dan Gedung CAT BKD, jumlah tiap sesi 30 orang.

 

Tidak hanya pengumpulan berkas fisik, CPNS diharuskan juga mengirimkan berkas kepegawaiannya dalam bentuk digital. Seluruh berkas hardcopy discan dan disimpan dalam format PDF. Sudah menjadi trend saat ini dan menjadi umum bahwa setiap dokumen-dokumen penting dikelola dalam bentuk digital. Pemberkasan berkas digital dilakukan sebagai upaya percepatan entri data ke Sistem Informasi Kepegawaian.

Hal serupa juga sebelumnya dilakukan saat dilakukan pengajuan NIP CPNS Formasi Tahun 2019 ke Badan Kepegawaian Negara (BKN), seluruh pengusulan NIP berkas CPNS dilakukan secara daring dan menggunakan berkas digital dengan format PDF.

Setelah pemberkasan kepegawaian di BKD, CPNS melanjutkan pengumpulan berkas untuk bahan pendukung pengajuan gaji di Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Banjarnegara. Dalam upaya percepatan pembuatan dokumen gaji dan tunjungan keluarga, seluruh CPNS  juga diwajibkan mengisi Form Online yang dikelola oleh BPPKAD dan dilanjutkan pengisian Form Online yang dikelola oleh Bank Jateng guna percepatan penerbitan Rekening CPNS sebagai tempat Penyaluran gaji para CPNS.

Segala upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banjarnegara dalam hal ini kerjasama yang baik antara BKD, BPPKAD dan Pihak Bank Jateng guna percepatan proses pendataan CPNS agar terkelola dengan baik dan benar secara efektif dan efisien.(ew)

 

Facebook BKD

Kegiatan