Pengumuman














INFO GRAFIS SELEKSI CPNS
KAB. BANJARNEGARA TAHUN 2021


Cara Pengoperasian CAT


ijinbelajar









Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini375
mod_vvisit_counterKemarin1177
mod_vvisit_counterPekan Ini2920
mod_vvisit_counterPekan Terakhir9584
mod_vvisit_counterBulan Ini32041
mod_vvisit_counterBulan Terakhir58663
mod_vvisit_counterSemua2991079

Online (20 menit yg lalu): 19
IP Anda: 3.87.33.97
,
Hari ini: 25 Januari 2022


istanbul izmir evden eve nakliyat

Apabila Anda menerima SMS yang mengatasnamakan BKD Kab. Banjarnegara meminta data Tenaga Honorer, mohon jangan memberikan data apapun. SMS tersebut bukan dari BKD Banjarnegara, melainkan SMS PENIPUAN. Hati-hati...!!! Jadwal pelayanan mobil PT. Taspen (Persero) Cabang Purwokerto dapat dilihat disini.

BKD BANJARNEGARA MENYAMBUT VISITASI TIM VERIFIKASI DATA BPSDMD AWARD 2021

Surel Cetak PDF

Banjarnegara (bkd.banjarnegarakab.go.id) - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banjarnegara menerima visitasi dari Tim Verifikasi Data Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah (BPSDMD) Award 2021 di Aula BKD Banjanegara, Selasa (23/11).

Acara ini merupakan rangkaian setelah sebelumnya dilaksanakan penyambutan di ruang Rapat Bupati Banjarnegara yang disambut langsung oleh Plh. Bupati Banjarnegara, Syamsudin, S.Pd.,M.Pd., yang didampingi oleh Kepala BKD Banjarnegara, Yusuf Agung Prabowo dan jajaran pejabat struktural BKD.

Penyelenggaraan BPSDMD AWARD 2021 ini adalah untuk memberikan stimulan guna peningkatan kualitas pelatihan, memberikan apresiasi dan penghargaan bagi mitra penyelenggara pengembangan kompetensi serta sebagai bentuk evaluasi atas pelaksanaan pengembangan kompetensi.

Kepala BKD Banjarnegara, menyambut baik proses verifikasi data ini dan semoga bisa mengikuti proses penilaian dengan baik agar mendapatkan hasil yang optimal.

"Kami menyambut baik proses-proses verifikasi ini dan bisa mengikuti proses penilaian dengan baik agar mendapatkan hasil yang optimal".

Seperti yang diketahui bersama bahwa, Pemerintah Kabupaten Banjarnegara pernah mendapatkan penghargaan Adibrata Paramesti, sebagai Kabupaten /Kota terupdate 2 Dalam Membangun Pusat Inovasi Kepemimpinan melalui E-Proper (Inovasi Center) 2017 -2019 pada BPSDM Award Tahun 2019.

Seperti yang dikutip dari banjarnegarakab.go.id Aditya Iip Wisudawan, S.STP, Kepala Sub Bagian Program BPSDMD Jateng menyampaikan tujuan visitasi ini adalah untuk melihat langsung sekaligus verifikasi data BKD Banjarnegara terkait pelaksanaan BPSDMD Award 2021.

Dalam visitasi yang dilakukan, tim akan melakukan penilaian dari hasil data yang sudah dikirim ke BPSDMD Provinsi Jateng dan memberitahu jika ada data atau dokumen yang perlu diperbaiki.

“Kami akan melakukan klarifikasi serta validasi data dari dokumen-dokumen yang sudah kami terima,” katanya

Dia berharap BKD Banjarnegara sudah mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan agar penilaian bisa berjalan lancar dan bisa meraih hasil optimal.







 

Facebook BKD

Kegiatan